Jumat, 28 Desember 2012

Fitur - Fitur YAMAHA Feul Ijection

Mio J tampil dengan berbagai keunggulan dan keunikan yang khas diberikan oleh Yamaha. Selain teknologinya yang mendukung untuk lebih irit dan tetap bertenaga, motor matic injeksi ini memiliki fitur dan desain yang begitu mengerti keinginan dan kebutuhan konsumennya.

Motor matic injeksi ini dirancang sedemikian rupa agar mudah dipakai oleh siapapun, nyaman dikendarai oleh pria dan wanita dengan desain dan pilihan warna yang tidak terlalu “norak” sehingga cocok untuk kalangan muda dan orang tua. Dimensinya memiliki panjang x lebar x tinggi yaitu 1,85 x 0,7 x 1,05 meter. Artinya, skutik ini sesuai dengan ukuran fisik rata-rata orang Indonesia yang tidak terlalu tinggi sehingga nyaman ditunggangi oleh siapa saja.

Untuk kenyamanan saat diduduki, jok dibuat lebih lebar dan panjang. Hal ini juga mendukung untuk memberi ruang yang lebih luas pada bagasi motor, 8,1 liter. Skutik ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,8 liter. Karena sudah menggunakan teknologi YMJET-FI, penggunanya tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar lagi.

Dalam hal penampilan, Mio J Indonesia terlihat lebih kalem dibandingkan versi Thailand. Dipasangi lampu depan dengan sistem “head light on” untuk memperkecil resiko kecelakaan. Lampu belakang lebih simpel dengan warna bening yang tidak menyilaukan. Dilengkapi speedometer yang keren dan mudah dibaca.

Ada dua tipe Mio J dengan style yang menyesuaikan penggunanya. Mio J Family yang diperuntukkan bagi kalangan umum atau keluarga yang tampil dengan desain dinamis, lebih kalem, simpel dan elegan dengan tetap berkarakter sporti. Ada lima pilihan warna untuk tipe ini, yaitu merah, putih, biru, hijau, dan hitam.

Add Image 
Yamaha Writing Competition

Sementara Mio J Teen yang memiliki tampilan lebih trendi, sporti dan dinamis memang dikhususkan bagi kalangan remaja. Tipe ini di desain berdasarkan kombinasi 3-tone color dalam setiap motor, tampak pada bagian cover depan dan cover head lamp, spackboard depan, cover sayam samping dan cover body belakang, serta cover bagian bawah. Sama dengan Mio J Family, tipe ini juga memiliki lima pilihan warna, hitam – putih – merah, hitam – hijau – abu-abu muda, putih – biru – abu-abu muda, putih – hitam – abu-abu muda, dan putih – merah – abu-abu muda.

Add Image Yamaha Writing Competition


Desain dan 
Spesifikasi Motor Matic Yamaha Mio J
Yamaha Mio J memiliki mesin 113 cc, 4-langkah, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan bertenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Dilengkapi dengan sistem electric starter dan kick starter dengan sistem pelumasan basah yang memiliki kapasitas oli mesin 0,85 liter.

Motor matic injeksi ini memiliki tipe transmisi V-belt otomatis dengan pola pengoperasian transmisi CVT otomatis. Yang tidak bisa dilupakan adalah teknologi terbaru Yamaha, YMJET-FI, beserta teknologi pendukung seperti di atas yang membuat pembakaran lebih sempurna dan irit bahan bakar namun tetap bertenaga untuk tetap melaju dengan kencang.

Untuk urusan harga, Yamaha sendiri memasang banderol dengan harga yang lebih murah, masing-masing:

  • Mio J YMJET-FI harga Rp 11.990.000
  • Mio J CW YMJET-FI harga Rp 12.800.000
  • Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp 12.930.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar